Obat Kista Rahim

Kista paling banyak ditemukan pada wanita menjelang masa menopause dan pascamenopause. Wanita yang sedang menjalani terapi sulih hormon juga memiliki risiko terkena kista. Untuk itu, wanita yang memiliki faktor risiko terkena kista sebaiknya melakukan pemeriksaan sedini mungkin untuk mencegah timbulnya kisat serta menghindari mengonsumsi makanan yang diawetkan dan minuman beralkohol.

Kista dapat terjadi di mana, kista yang paling sering dialami wanita di dunia adalah kista rahim. Kista rahim yang mendera wanita ini cukup berbahaya dan harus segera diobati. Karena terlambat saja untuk diobati akan berakibat fatal.

kista rahim

Kista rahim terjadi akibat ketidak seimbangan hormon dalam tubuh yang merupakan salah satu faktor penyebab dari timbulnya miom yang merupakan fibroid rahim yang juga banyak diderita wanita.

Gejala awal yang mungkin terjadi dan dirasakan adalah rasa nyeri atau sakit yang dirasakan di bagian punggung, rasa sakit dan berat di perut bagian bawah, rasa sakit ketika melakukan hubungan seksual, susah BAB sehingga BAB tidak lancar, rasa nyeri dan sakit juga dapat terjadi ketika masa menstruasi tiba, terkadang beberapa diantaranya ada yang mengalami menstruasi yang tidak teratur.

Awal dari timbulnya kista rahim yang berakibat dari miom, haid yang tidak lancar merupakan pertanda dari awal terbentuknya kista di rahim. Kista rahim seperti kantung berisi cairan padat yang terus berkembang di indung telur wanita. Kista rahim termasuk dalam golongan tumor jinak yang tidak berbahaya namun harus tetap diwaspadai dan pengobatan segera dilakukan sebelum kista rahim menjalar dan semakin berkembang terus-menerus.

Beberapa wanita yang menderita kista rahim mungkin akan melakukan suatu tindakan pengobatan medis dengan cara mengangkat kista di rahim. Biaya untuk melakukan pengobatan kista rahim dengan jalan operasi bedah ini membutuhkan biaya yang cukup mahal dalam 1 kali pengobatan dapat menghabiskan dana sekitar 50 juta rupiah. Kista rahim yang sudah diangkat akan terlihat seperti gumpalan daging merah yang berisi urat-urat syaraf halus yang mengelilinginya.

Selain dengan pengobatan medis, ada cara lainnya yang dapat dilakukan untuk mengobati kista rahim ini, yakni :

1. Mengobati kista rahim dengan melakukan diet sehat

Diet sehat tidak hanya dilakukan oleh orang yang ingin menurunkan berat badan semata. Diet sehat juga bisa dilakukan bagi para penderita kista rahim. Dengan maksud mengatur, menjalankan dan mendisiplinkan pola makan yang sehat dan seimbang serta menghindari beberapa jenis makanan maupun minuman yang menjadi larangan untuk dikonsumsi. Diet sehat juga dapat dilakukan jika penderita kista rahim memiliki bobot tubuh diatas ukuran ideal.

2. Mengobati kista rahim dengan minyak jarak

Kista rahim juga dapat diobati dnegan menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak jarak. Hangatkan minyak jarak, kemudian oleskan di bagian perut bawah secara merata. Tutup dengan menggunakan kain atau handuk bersih. Kemudian kompres atau guling-gulingkan botol atau handuk hangat di atas perut selama kurang lebih 30 menit. lakukan cara ini 2-3 kali dalam sehari. Namun, sayangnya jika seorang wanita hamil yang menderita kista rahim tidak dapat menggunakan cara demikian.

———————————————————————–

CARA PEMESANAN JELI GAMAT LUXOR

Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor Serta Membantu Proses Penyembuhan Bagi Penyakit Kronis Lainnyajelly-gamat-luxor

1 Botol Jeli Gamat Luxor Isi 350 ml = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kista Miom Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Kista Rahim and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.